INFORMASI, SEMOGA BERMANFAAT

INFO BEASISWA KULIAH

Photobucket

Lomba Menulis Berhadiah 15 Juta

Lomba Menulis Berhadiah 15 Juta klik Di SINI

lomba 2011: INDONESIAN ANJELLS

Senin, 27 Desember 2010 · Posted in

Annyeong, chingu udah tau kan kalo KLI bekerjasama dengan beberapa grup mau bikin acara bersama, nah ini dy info detail tentang acaranya... Cekidot !!!


Karena Bulan Februari adalah musim cinta a.k.a valentine, jadi tema kita adalah => Share Your Love
Nama acara => Haengbok Sarang 행복 사랑

Date & Time : 19 Februari 2010, 2 PM – end
Lokasi : Arcici Country Club East Jakarta

HTM pre-order => Rp. 50.000,. ( sudah termasuk lunch, Pin, Lightstick, Balon, Pita)
HTM untuk couple => Rp. 80.000,- (khusus utk couple aja ya)

Buruan order sebelum kehabisan,, karena jumlah tiket terbatas..

Pembayaran Ditransfer ke :
BCA a.n Eva sagita : 4281551293
BNI a.n Viola Ayu Natasha : 0203492901
Mandiri a.n Viola Ayu Natasha : 12200007065555


Buat kamu yang ngerasa jago nyanyi, dance, desain kaos, bikin FF dan Puisi ayo ikutan lombanya. Nah syarat-syaratnya antara lain :
Dance competition

1. Peserta max 10 org
2. Lagu kpop (girls band atau boy band)
3. Durasi MAX 5 menit
4. Biaya pendaftaaran Rp.60.000;- (per-grup)
5. Kirim video performance kamu dengan format CD (harus high quality)
6. Sertakan nama grup dan data diri personel
7. Kirim biaya pendaftaran beserta CD performance kamu dalam amplop coklat
8. Dikirim paling lambat tgl 19 Januari 2011
9. Pengumuman peserta yg masuk grand final seminggu setelah batas pendaftaran

Singing competition

1. Peserta bisa tampil secara grup/solo/trio
2. Biaya pendaftaran Rp.35.000,-
3. Durasi MAX 4 Menit
4. Lagu kpop atau ost. kdrama
5. Kirim contoh video menyanyi kamu dgn format CD (harus high quality). Dimasukkan kedalam amplop coklat beserta uang pendaftaran
6. Dikirim paling lambat tgl 19 Januari 2011
7. Pengumuman peserta yg masuk grand final seminggu setalah batas pendaftaran


Desain kaos

1. Kirimkan desain kaos berupa soft copy dan hard copy dgn format jpeg
2. Biaya pendaftaran Rp. 20.000,-. Kirim contoh desain kedalam amplop coklat beserta uang pendaftaran
3. Dikirim paling lambat tgl 19 januari 2011
4. Nantinya desain kaos terpilih desainnya akan dijadikan project kaos grup KLI tahap selanjutnya.

Fan Fiction

1. Max 5 halaman
2. NO NC, NO Yaoi (harus straight)
3. Biaya pendaftaran Rp. 20.000,-. Kirim FF kedalam amplop coklat beserta uang pendaftaran
4. Dikirim paling lambat tgl 19 Januari 2011
5. FF yang menjadi pemenang akan di publish di facebook KLI

Puisi untuk idola

1. Max 3 halaman
2. Biaya pendaftaran Rp. 20.000,-. Kirim puisi kedalam amplop coklat beserta uang pendaftaran
3. Dikirim paling lambat tgl 19 Januari 2011
4. Puisi yang menjadi pemenang akan di publish di facebook KLI

Costplay

1. Max 5 org
2. Tampil ala Girls band atau Boy band idola kamu
3. Biaya pendaftaran Rp. 30.000,-
4. Kirimkan foto grup kalian beserta biaya pendaftaran dalam amplop coklat
5. Dikirim paling lambat 19 Januari 2011


Selain lomba-lomba diatas buat kamu yang mau buka stand di acara ini kita juga nyediain lho. Syaratnya itu :
Stand
1. Biaya pendaftaran Rp. 250.000
2. Dikirim ke rekening yg ditunjuk


Semua berkas pendaftaran lomba yang mau kamu ikutin bisa dikirim ke : Viola : Apt. metro sunter, Jl. Metro kencana 5 blok 4 No.204 Jakarta Utara 14340
Untuk kamu yang daftar gathering setelah mengirimkan biaya pendaftaran bisa langsung kirim PM ke Facebook siapa boyband atau girlsband fave kamu ke salah satu panitia kita yang namanya Retno Dewi Utami.
Selain ada perform dari peserta lomba-lomba diatas kita juga akan ngadain dance tutorial dan akan ada presentasi dari perwakilan univesitas korea yang ada di Jakarta, jadi buat kamu yang berminat ngelanjutin pendidikan di Korea bisa Tanya-tanya sama mereka nantinya.

For more info you can call them :
Dance : AL (08176062253/082114509780)
Singing : Sindi (082111481932)
Puisi : Ami (085695736546)
FF : Dewi (08568826712)
Desain Kaos : Elsa (081283249401)
Stand : Dito (08567923936)

Sumber : http://anjell-indo.blogspot.com/2010/11/gathering-kli-kerjasama-dgn-anjellindo.html

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Archive