INFORMASI, SEMOGA BERMANFAAT

INFO BEASISWA KULIAH

Photobucket
Photobucket

Lomba Menulis Berhadiah 15 Juta

Lomba Menulis Berhadiah 15 Juta klik Di SINI

Lomba aku dan suamiku

Senin, 28 Maret 2011 · Posted in

Kemarin saya penegn banget bikin buku ttg mengasuh anak. Nah sekarang saya kembali tergelitik untuk menyusun buku ttg serunya pengalaman yang dialami bersama suami dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Sekali lagi saya mengajak para wanita yang sudah bersuami untuk ikut meramaikan buku saya. Saya mohon doa semuanya semoga buku ini dimudahkan dalam penyelesaiannya. Setiap cerita yg terpilih akan saya masukkan ke buku saya dan Insya Alah bila tembus ke penerbit setiap kontributor akan mendapatkan royalty juga
Inilah syarat-syaratnyaa
1.untuk para wanita yang sudah/pernah menikah
2. tulis pengalaman anda dengan tema aku dan suamiku 2-4 halaman font 12 1,5 spasi . bisa pengalaman saat cemburu pada suami, saat salah paham pada suami dan cerita seputar hubungan suami istri lainnya yang berujung pada pemecahan masalah.
3 k irimkan lewat attachmant jgn dibadan email dalam format ms word 2003 atau rtf keirhayatiharun@yahoo.co.id
4.tuliskan juga solusi apa yang anda dan suami lakukan dalam menyelesaikan masalah
5. tag materi lomba bukan ceritanya yah ke banyak teman salah satunya iirharun
6 akan dipilih 25-30 cerita untuk dimasukkan ke buku yang sedang saya kerjakan
7 seperti lomba kemarin bagi cerita yang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa
-cerita terbaik pertama akan mendapatkan reward dari saya berupa uang tunai 100 ribu beserta sebuah bingkisan menarik
-3 cerita terbaik lainnya akan mendapatkan bingkisan menarik dari saya.
Oh ya paling lambat naskah harus sudah masuk ke email saya tgl 15 april 2011 ya
pengumamannya Insya Allah awal mei 2011. jangan pernah bosan untuk ikutan lomba saya yah …….makasih

Sumber : http://cerpeneddelweissnaqiyyah.blogspot.com/2011/03/lomba-aku-dan-suamiku.html

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Archive